Gelar Tasyakuran, Santi Wilujeng Undang Ketua DPC dan Cawali PDI Perjuangan Kota Probolinggo

prolinknews1996.blogspot.com |Gelar Tasyakuran, Santi Wilujeng Undang Ketua DPC dan Cawali PDI Perjuangan Kota Probolinggo



PROBOLINGGO | Pasca dilantiknya sebagai Anggota DPRD Kota Probolinggo Periode 2024-2029, pada hari Sabtu 24/8/2024 pagi, Santi Wilujeng Prastyani yang sering dipanggil mbak Santi gelar Tasyakuran, Minggu 1/9/2024 malam.

Caleg terpilih dari PDI Perjuangan ini, berangkat dari daerah pemilihan (Dapil) Probolinggo 4 kecamatan Kedopok, bersama 4 rekannya yang sesama kader.



Acara tasyakuran ini di hadiri oleh ketua DPC PDI Perjuangan Kota Probolinggo H. Nasution, dan Calon Walikota Probolinggo Hj Sri Setyo Pertiwi, serta puluhan kader PDI Perjuangan dan simpatisan SWP2.

Dalam sambutannya, Mbak Santi mengucapkan terima kasih atas kehadiran ketua DPC serta kepada Calon Walikota Probolinggo dari PDI Perjuangan, kepada semua yang hadir di acara tasyakuran ini, dan yang terkhusus kepada yang telah mendukungnya, sehingga berhasil menjadi anggota dewan.



"Saya sampaikan terima kasih atas kehadiran ketua DPC bapak H. Nasution, serta kepada ibu calon walikota Probolinggo, ibu Hj Sri Setyo Pertiwi", ucap Santi.

"Serta saya sampaikan terima kasih kepada semuanya yang hadir, serta kepada kalian semua yang telah mengantarkan saya terpilih menjadi anggota dewan", tambahnya.

Selain sambutan dari Badan Pemenangan Pemilu Titin Andriani, dan Calon Walikota Probolinggo Hj Sri Setyo Pertiwi, Ketua DPC H. Nasution juga memberi sambutan, yang menekankan kepada seluruh kader partai, untuk terus berjuang memenangkan Pilwali kota Probolinggo saat ini.


"Kita harus tetap solid memenangkan Pilwali kota Probolinggo saat ini, meskipun kita tidak koalisi, tapi dengan calon walikota perempuan satu-satunya, ini adalah modal kita untuk menang, Siaap? Kata Nasution, yang dijawab serentak, Siaaap.

Sedangkan Santi Wilujeng Prastyani, sebagai tuan rumah acara tasyakuran, saat ditemui awak media mengatakan, acara ini adalah bentuk syukurnya, telah diberi amanah menjadi anggota dewan.

"Alhamdulillah kabarnya baik mas, Setelah dilantik tanggal 24 kemarin, perasaan saya senang, dan saya siap laksanakan amanah yang diberikan kepada saya", ungkapnya.

"Program saya kedepan, insya Allah saya jalankan, bukan hanya untuk dapil saya saja, tapi sekota", tambah Santi.

"Dan bukan hanya UMKM saja, makanya saya ingin masuk di komisi 2", tutupnya.(ar)


 #prolinknews1996 

Baca & Kunjungi Juga: https://whatsapp.com/channel/0029VafY0vN3GJOwtzSVc835






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penjaringan dan Pendaftaran Balon Walkot di PDI Perjuangan Tembus 14 Orang

Panitia Adhoc Penjaringan dan Pendaftaran Cawali-CaWawali PDIP Kota Probolinggo Terbentuk

Ketua Tim Pemenangan Pilkada Nasional 2024 PDI Perjuangan Adian Napitupulu Bicara Pas Pelatnas Tim Pemenangan Pilkada 2024, Bertema Bangkit, Bergerak, Menang di Hotel Seruni, Cisarua, Bogor