Jalin Komunikasi dan Sinergitas Bakal Calon Wakil Walikota Probolinggo Temui Para Jurnalis Se-Kota Probolinggo

prolinknews1996.blogspot.com | Jalin Komunikasi dan Sinergitas Bakal Calon Wakil Walikota Probolinggo Temui Para Jurnalis Se-Kota Probolinggo


PROBOLINGGO | Usai mengunjungi para karyawan di perusahaan miliknya, Hj Sri Setyo Pertiwi Bakal Calon Wakil Walikota Probolinggo, Menemui para jurnalis kota dan kabupaten Probolinggo, Senin 20/5/2024 sore.

Sekembalinya dari perusahaan miliknya, Hj Sri Setyo Pertiwi yang sering dipanggil Ning Tiwi menyempatkan diri menyapa para awak media, baik media mainstream maupun media online yang berada di kota dan kabupaten Probolinggo.

Diketahui, Pertemuan tersebut berlangsung di Warung Bebek Bakar Cak Mangun, Mayangan, Kota Probolinggo.

Disela-sela pertemuan, beberapa awak media menyempatkan menanyakan perihal pencalonan Ning Tiwi sebagai Bakal Calon Wakil Walikota Probolinggo, Ning Tiwi menyampaikan bahwa dirinya Maju Bakal Calon Wakil Walikota Probolinggo adalah untuk mewujudkan lebih nyata pengabdian diri kepada Masyarakat khususnya Warga Kota Probolinggo, sementara maksud dan tujuan menemui para wartawan hari ini, adalah untuk menjalin silaturahmi serta sinergitas menjelang gelaran Pilwali di kota Probolinggo.



"Saya menemui sampeyan semua tujuannya adalah untuk bersilaturahmi, minimal kalau orang Jawa bilang (Nuwun sewu), tanpa sampeyan-sampeyan semua (para wartawan), mungkin saya tidak banyak dikenal di Probolinggo", terang Ning Tiwi.

"Meskipun hampir setiap hari saya di Probolinggo, baik menemui pengurus organisasi saya di daerah, maupun urusan usaha saya, jelas tidak akan banyak dikenal oleh banyak orang", tambahnya.

"Mungkin yang tahu tentang saya hanya pengurus Ormas DPC Pertiwi Nusantara Bersatu (PNB) dan mereka yang pernah saya bantu lewat organisasi saya, serta relasi saya saja, Maka dari itu, peran wartawan sangat saya butuhkan, pungkas Ning Tiwi.(ar)






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penjaringan dan Pendaftaran Balon Walkot di PDI Perjuangan Tembus 14 Orang

Panitia Adhoc Penjaringan dan Pendaftaran Cawali-CaWawali PDIP Kota Probolinggo Terbentuk

Ketua Tim Pemenangan Pilkada Nasional 2024 PDI Perjuangan Adian Napitupulu Bicara Pas Pelatnas Tim Pemenangan Pilkada 2024, Bertema Bangkit, Bergerak, Menang di Hotel Seruni, Cisarua, Bogor