Pasebanan Pakistaji, Digoyang Emak-emak Rempong, di Kecamatan Wonoasih Probolinggo.

Pasebanan Pakistaji, Digoyang Emak-emak Rempong, di Kecamatan Wonoasih Probolinggo.


PROBOLINGGO,
prolinknews1996.blogspot.com - 
Dalam rangka meningkatkan keguyuban dan kerukunan warga, Ketua RT 3 RW 7 Kelurahan Pakistaji Suroso, adakah kegiatan lomba menyanyi dan lomba penghijauan dilingkungan setempat, Sabtu 16/12/2023 malam.


Saat dikonfirmasi awak media, Suroso, Ketua RT 3 membenarkan, bahwa "Sabtu malam Minggu ini, saya manfaatkan untuk mengumpulkan warga yang tergabung di kelompok dasa wisma, dawis, untuk mengadakan lomba olah vokal dan lomba penghijauan" terangnya.

"Dan juga untuk menyatukan visi dan misi, bagaimana supaya warga membangun keguyuban dan kerukunan bersama" tutup Suroso.


Saat acara digelar, Didik yang menjadi pembawa acara mengumumkan para pemenang lomba yang telah mendapatkan nilai terbaik dari tiga juri, baik lomba menyanyi dan lomba penghijauan, yang diawali dengan kerja bakti.



Di acara puncak kegiatan tersebut, tampak hadir Ibu Titin Andriani SH, Calon anggota DPRD Kota Probolinggo nomer 1 di dapil setempat, kecamatan wonoasih.

Saat ditanya oleh media, Titin Andriani mengatakan, bahwa pihaknya hadir di acara tersebut atas undangan dari salah satu warga RT setempat.

"saya awalnya tidak mengetahui ada acara itu, namun saat saya diundang, saya harus menghargai dan harus hadir" tambahnya. kebetulan saya ada suvenir untuk diberikan, Alhamdulillah sambutan warga sangat hangat dan antusias sekali, ya  saya sampaikan terima kasih atas penyambutannya, sekalian saya kenalkan calon presiden dan calon wakil presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD" pungkas Titin.(*)





prolinknews1996.blogspot.com/ https://www.youtube.com/@prolinknews1996 https://www.facebook.com/ProlinkNews PROLINK🌏News Terbaru-Lengkap-Menghibur

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penjaringan dan Pendaftaran Balon Walkot di PDI Perjuangan Tembus 14 Orang

Panitia Adhoc Penjaringan dan Pendaftaran Cawali-CaWawali PDIP Kota Probolinggo Terbentuk

Ketua Tim Pemenangan Pilkada Nasional 2024 PDI Perjuangan Adian Napitupulu Bicara Pas Pelatnas Tim Pemenangan Pilkada 2024, Bertema Bangkit, Bergerak, Menang di Hotel Seruni, Cisarua, Bogor